Selasa, 12 April 2011

PEMBELAJARAN DI PYRAMID ENGLISH COURSE

Setelah anda bergabung dengan Pyramid English Course anda akan mendapatkan jadwal full day program yaitu 5 kelas dalam sehari.
Dalam sehari anda akan mendapatkan 5 program langsung yaitu Grammar, Speaking, Pronunciation, Vocabularies, dan Debate dengan jam yang bervariasi dan guru yang berbeda-beda setiap materinya, so, anda akan bertemu 5 guru yang berbeda dalam sehari.

Keliama materi tersebut yang kami berikan terintegrasi satu sama lainnya dengan tujuan untuk bersama membangun Bahasa Inggris kita karena semuanya berhubungan. dari Grammar Class kita dilatih dan dibiasakan dengan susunan kalimat dan peraturan-peraturan tata letak waktu yang amat berbeda dengan sistem kewaktuan di kalimat-kalimat berbahasa Indonesia.

Setelah itu anda akan masuk dalam Speaking Class dengan tujuan membangun keperjayaan diri dan mempelajari tata cara berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Inggris yang baik dan benar mulai dari pembukaan hingga penutupan suatu pembicaraan ataupun dalam suatu forum, disini anda akan mempelajari tentang banyak hal mulai dari daily activities hingga public speaking atau pidato.

The next, anda akan dihadapkan dengan Porunciation Class yang akan mempelajari tata cara pengucapan semua kata dalam bahasa inggris, karena hakikatnya Inggris bukan lah bahsa ibu kita jadi pengucapannya pun banyak yang belum kita ketahui karena memang berbeda dengan tata pengucapan bahasa Indonesia.

Vocab Class akan menjadi kelas selanjutnya dan akan menambuah kosa kata anda sebagai modal dalam berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.

Yang terakhir adalah Dabate Class  yang tentu nya manjadi bagian yang amat penting dalam pembelajaran sebagai sarana praktek dari semua materi-materi yang anda telah dapatkan di kelas-kelas sebelumnya (Grammar, Speaking, Pronunciation, dan Vocab) so anda akan mulai terbiasa berkomunikasi dengan Bahasa Inggris karena dalam debate anda akan dilatih secara reflex untuk bertanya dan menjawab secara sepontan tanpa bersiap-siap dengan buku tulis anda.

Those all our program that we offer u, we do hope all the programs can help u to improve your English Skill. so, when u come to us, we are ready to help you.
Nice Sharing... ^_^ 


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar