Morning fella....
i believe that you are still fantastic, Wonderfull, Excellent and Great,,
Okay then, bagi sodara2 sekalian yang lage binggung mau ngajar vocab class but di haruskan buat Silabus, postingan kali ini saya ingin berbagi contoh pembuatan SIlabus di kursusan kami, so yang lage butuh bangt silahkan copy ajah guys,,, gratiiiiis,,, !!
SILABUS
NamaLembaga            : ...............................
Program
Akademik     : Vocabulary
Level                           : ............................... 
| 
NO. | 
KOMPETENSI
  DASAR | 
INDIKATOR | 
KEGIATAN
  PEMBELAJARAN | 
ALOKASI
  WAKTU | 
| 
1 | 
Membaca
  Vocabulary tenang Daily Expression | 
Menyebutkan
  Daily Expression  dengan pelafalan yang baik 
Mengulang
  Vocabulary yang telah diajarkan
  guru  
Menerapkan
  Vocabulary di Dalam kelas maupun Di
  Luar kelas.  | 
Mendengarkan
  : 
Ø  Mendengarkan
  Vocabulary yang berkaitan
  dengan   kata kerja yang biasa
  digunakan dalam kehidupan sehari-hari. 
Berbicara
  : 
Ø  Menyebutkan
  Vocabulary yang telah di pelajari. 
Berbicara
  : 
Ø  Mempraktekkan
  Vocabulary tentang Daily Expression, Family, Accessorise, Pronoun,
  Direction dan Food di dalam
  kehidupan sehari-hari. | 
2 X 45 MENIT | 
| 
2 | 
Melafalkan
  Vocabulary tentang Family (kosakata Tentang Keluarga )
  dengan Baik. | 
Mengidentifikasi
  setiap kosakata Tentang Family  
Mengkreasi
  kosakata-kosakata Tentang Family 
  menjadi Bagan Keuarga. | 
2 X 45 MENIT | |
| 
3 | 
Membaca
  vocabulary tentang Acessorise  yang digunakan Manusia. | 
Membaca
  Vocabulary tentang Accessorise di dalam kelas. 
Menjelaskan
  vocabulary yang sering digunakan.. 
Menggunakan
  Vocabulary tersebut di dalam maupun
  di luar kelas | 
2 X 45 MENIT | |
| 
4 | 
Membaca
  vocabulary tentang Pronoun(kata
  ganti Benda) dengan baik | 
Mempelajari
  Vocabulary tentang Pronoun 
Menggabungkan
  Vocabulary tentang Pronoun menjadi suatu kalimat yang
  mempunyai arti. 
Menugaskan
  siswa untuk membuat kalimat yang berunsur kata ganti orang. | 
2 X 45 MENIT | |
| 
5 | 
Mengucapkan
  Vocabulary tentang Direction dengan
  Lancar. | 
Mengidentifikasi
  Vocabulary tentang Direction yang
  ada di sekitar kita. 
Menjabarkan
  kegunaan kosakata yang telah diberikan 
Menugaskan
  siswa untuk membuat percakapan dengan menggunakan Vocabulary yang telah dipelajari |  | 
| 
Mengetahui, 
Direktur,,,,,,, 
...................................... | 
       Kediri, _____________ 2013 
Vocabulary Teacher, 
................................................... | 
 
 
Terima kasih ulasan mengenai Greetings ini, karena sangat bagus dan membantu sekal
BalasHapus